Dwilicious Journal

Its just some simple writing about myworld, computer and software




Mie Ayam Basko di Anime Fantastic Children


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Ini sebetulnya anime lama, dan udah lama pula ingin menunjukkan snapshot unik anime Fantastic Children (Fantajikku Chirudoren) ini. Lihatlah gambar dibawah














Yang jelas setting lokasi tidak di Indonesia, tapi mungkin penulisnya pernah ke Indonesia karena di beberapa panorama anime banyak bangunan berbentuk stupa seperti candi borobudur.

Kalau soal cerita, bisa dibilang lumayan. Awal-awal memang agak gak mudheng, tapi lama-kelamaan cerita akan makin menarik. Nggak nyesel lah nonton 26 episode anime ini.
B T W lagu penutup anime ini juga bagus, dibawakan origa, judulnya mizu no madoromi (kalau gak salah) berkesan mistis dan sangat "alien" cocok banget dengan tema anime fantastic children

Labels:


0 Responses to “Mie Ayam Basko di Anime Fantastic Children”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


My Technorati

Dwi Susanto
Dwi Susanto
Create Your Badge

Posting Sebelumnya

Archives

Links


ATOM 0.3
View My Stats