Dwilicious Journal

Its just some simple writing about myworld, computer and software




Nyambung yg Kemaren


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Setelah sempat buntu(bukan ubuntu lho), karena tidak bisa mengsinkronkan kegiatan di UPK dan Simaweb akhirnya terjadi pertemuan antara kami dan pihak Simaweb (Pak Dadang, Pak Erlangga, Pak Basuki) dan Mas Puji, serta Pak Mustofa Kamal (jadi inget Rafi nih).

Dari pihak kami sebetulnya masih kurang lengkap sih, karena Pak Syakir dan Panji tidak dapat hadir. Tetapi meskipun demikian, pertemuan tetap berjalan. Dan hasil sementara yang kami dapat adalah sbb:

  • Selama masa pengisian KRS, koneksi internet tidak dapat dilakukan (tapi entah mengapa ada port yang terbuka (menurut saya sengaja dibuka) untuk koneksi internet, buktinya, ya postingan blog ini :-)

  • Untuk selanjutnya akan diadakan penyeragaman setting, oleh karena itu, kami (LAB UPKFE) mungkin akan kehilangan kemampuan mengatur kebijakan penggunaan bandwith. Penjelasan detil tidak dapat diberikan karena menurut Pak Dadang hal tersebut akan membahayakan keamanan Simaweb.

  • Sementara Pak Basuki yang akan menampung keberatan atas beberapa hal sehubungan dengan penyeragaman setting, sampai terbentuk bagian manajemen khusus untuk tugas tersebut


Yup sementara mungkin itu dulu. Nanti kalau ada perubahan tak tulis lagi. Yang jelas Blogger dan Microsoft jangan di-block dong.


1 Responses to “Nyambung yg Kemaren

  1. Anonymous sumodirjo 

    Alhamdulillah pas gw pulang blogger udah dibuka kalau gak ...... u kow lah. Oom Dadang Cs itu terlalu "sibuk" untuk sekedar nulis blog, atau mungkin juga mereka emang nggak bisa nulis jadi memutuskan untuk gak buat blog, atau mungkin juga mereka penganut setia Pakar Telematika dia-yang-namanya-sering-disebut-sebut bahwa "blog itu cuma tren sesaat".

    Mungkin mereka bukannya nggak mau ngasi penjelasan detail, tapi nggak tau detailnya gimana, jadi mau ngasi penjelasan apa coba???? apalagi dia-yang-mendapat-fasilitas-istimewa, mesti melemparkan semua masalah ke orang lain dan orang lainnya itu melemparkan balik ke dia-yang-mendapat-fasilitas-istimewa

    Konsep keamanan mereka itu nggak jelas, atau mungkin juga nggak punya konsep, lu inget hal-hal sepele macam password grub aja mereka abaikan, nanti kalau udah ada insiden baru mereka kelimpungan sendiri. au ah elap!

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


My Technorati

Dwi Susanto
Dwi Susanto
Create Your Badge

Posting Sebelumnya

Archives

Links


ATOM 0.3
View My Stats