Dwilicious Journal

Its just some simple writing about myworld, computer and software




Hooii Opera sekarang free!!!!


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Hoii semuanya, ada kabar baik. hari ini tanggal 20 September nggak sengaja browsing ke opera.com dan sempat kaget oleh layar pembukanya. Feel free, Opera now free (kira-kira begitu). Awalnya aku pikir cuma di linux soalnya aku browsing pakai suse, ternyata waktu aku cek versi windows-nya eh free juga. Ternyata opera mengratiskan browsernya tapi tetap membuka layanan premium yang bayar $29. Wah bakal seru nih, firefox bakal punya saingan yang berat, soalnya untuk bandwith besar banyak yang mengeluh firefox lambat (nggak tahu bener tidaknya wong aku cuma baca di priyadi.net dan bandwithku juga pas-pasan).

Jadi mikir kapan opera bakal bener-bener free (nggak cuma gratis, tapi open source kayak firefox) kira-kira kapan dan seperti apa ya? yang jelas mulai hari ini aku bakal makin lengket sama opera (dulu sempat aku tinggalkan di versi 7.xx dan beralih ke firefox tapi di versi 8.xx aku balik lagi karena ngerasa lebih ringan dan lancar).

Untuk masalah fitur yang dimiliki opera semua pasti udah tahu, kalau belum lihat aja di http://www.opera.com/features/. makanya tunggu apa lagi buruan download opera :-)
yang pengin lihat pengumuman gratis langsung dari opera lihat aja disini

selamat browsing ya, selamat tinggal opera keygen :-)
thanks 4 reading


My Technorati

Dwi Susanto
Dwi Susanto
Create Your Badge

Posting Sebelumnya

Archives

Links


ATOM 0.3
View My Stats